Obama Film ‘Southside “

nnn

 

sebuah film baru memulai debutnya di Festival Film Sundance bertujuan untuk menceritakan kisah asal Pertama Keluarga, dengan fokus pada kencan pertama mereka di sisi selatan Chicago.
Richard Tanne, seorang direktur fitur aktor dan pertama kali, dikandung dari ide untuk Southside Dengan Anda kembali selama kampanye pertama Barack Obama sebagai presiden, ketika kemudian-senator dari Illinois tidak terlihat jauh lebih tua dari 25 tahun yang meyakinkan Michelle Robinson untuk bergabung dengannya untuk sore yang panjang pada musim panas 1989 (menonton klip eksklusif atas).

Tahun-tahun mendatang akan memberikan Obama semacam biografi terkemuka yang dapat – dan mungkin akan – menempati seluruh generasi pembuat film, tapi Tanne terus matanya dilatih pada awal mereka.
“Saya mencoba untuk menjauh tentang apa pun dari kehidupan mereka yang terjadi setelah musim panas tahun 1989,” kata Tanne Yahoo Movies. “Saya hanya pernah ingin menceritakan kisah kencan pertama. Dan saya berpikir bahwa, dalam rangka untuk hanya menangkap saat itu dalam waktu, itu penting untuk memperhitungkan segala sesuatu dalam hidup mereka hanya sampai saat itu. Karena untuk mempertimbangkan peristiwa yang terjadi setelah akan hampir entah bagaimana mengedipkan mata atau mengangguk apa yang akan datang. Dan saya hanya ingin membuat ini tentang yang satu saat dalam waktu. ”
Sementara Obama membuat sejarah di Gedung Putih, Tanne membaca apa pun yang ia bisa mendapatkan tangannya di sekitar pasangan; ia terjun jauh ke dalam biografi awal mereka, hingga dan termasuk ketika mereka bertemu di firma hukum Sidley yang Austin di Chicago (di mana Michelle adalah Barack penasihat magang).

Dia tidak memulai pada skenario hingga 2013, ketika aktris Tika Sumpter (Naik Seiring) diberi garis nya dengan seorang teman dan mendesak dia untuk mendapatkan menulis – dia ingin bermain Michelle, dan dia tahu dari awal dia adalah pilihan tepat.
Menemukan Barack sempurna adalah sedikit rumit. Mereka pergi melalui proses pengecoran tradisional, dengan audisi dan kaset berlimpah, sebelum melihat Parker Sawyers di daftar yang diberikan kepadanya oleh agen untuk aktor lain mereka sedang mempertimbangkan. Sawyers, yang telah memainkan peran kecil dalam Zero Dark Thirty dan Jack Ryan: Bayangan Merekrut, adalah mirip sekali dengan Obama muda, tetapi ketika ia pertama kali dikirim rekaman audisi, Tanne memiliki beberapa kekhawatiran utama dengan penampilannya.
“Laku fisik-Nya dan melihat itu luar biasa, tetapi saya menunda pada awalnya karena ia melakukan kesan lurus-up dari Komandan-in-Chief Obama,” kata Tanne. “Banyak pelaku melakukan menirukan presiden. Dan itu sangat sulit untuk memisahkan orang di halaman dari orang yang mereka lihat di TV setiap malam. ”
Saran Tanne: “Saya mengatakan mendapatkan presiden keluar dari pikiran Anda; Anda hanya seorang pria mencoba untuk mendapatkan kencan dengan gadis ini. “Sawyers segera membuat penyesuaian dan memenangkan bagian.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *